google-site-verification=yU-5eXF3MX5Zl8ljmPFz2u3u-O9n2RKivNlD8yfNllU Lirik Lagu Thomas Arya - Setiaku Kau Abaikan | Lirik Lagu Disini

Lirik Lagu Thomas Arya - Setiaku Kau Abaikan

Lirik lagu Setiaku Kau Abaikan, penyanyi Thomas Arya. Sebuah lagu Slowrock Thomas Arya, seorang musisi asal Padang, Sumatera Barat, Indonesia. Thomas terkenal dengan album pertamanya bertajuk "Bunga" yang dirilis pada tahun 2006. Hingga sekarang sudah banyak album yang dirilis oleh Thomas Arya. Salah satu albumnya yang terakhir adalah "Rindu Manjamu" dan lagu ini diambil dari album tersebut.

Lagu yang berjudul "Setiaku Kau Abaikan" bercerita tentang kesetiaan yang diabaikan sang kekasihnya. Seorang pria yang sudah menjaga kesetiaan untuk kekasihnya namun balasannya apa? kekasihnya malah mendua. Betapa sedihnya bila dikenang.

Berikut petikan lirik Setiaku Kau Abaikan yang dinyanyikan oleh Thomas Arya; "Ku yang tinggal sendiri larut berteman sepi. Gelap bayang kenangan tepis semua harapan. Setiaku kau abaikan. Mengapa ku kau duakan.". Lihat selengkapnya lyrics / lirik Thomas Arya - Setiaku Kau Abaikan dibawah ini.

Judul lagu : Setiaku Kau Abaikan
Penyanyi : Thomas Arya
Ciptaan : Thomas Arya
Album : Thomas Arya - Rindu Manjamu
Label : Insictech Musicland Sdn Bhd




Lirik lagu Setiaku Kau Abaikan -Thomas Arya

Jika ku kenang dia pedih rasa di hati
Bila teringat kisah sedih pilu terasa
Kasih ingkari janji
Kasih berpaling hati

Ku yang tinggal sendiri larut berteman sepi
Gelap bayang kenangan tepis semua harapan
Setiaku kau abaikan
Mengapa ku kau duakan

Sepi malam ku mengungkit luka jiwaku
Membakar rindu hati yang rapuh
Sesal mengapa percaya akan setiamu
Janji manismu sekadar rayu

Hu... Ternyata semu
Hu... Kau lukai ku

# Ulangi dari awal


Note : Blog liriklagu-disini.com tidak menyediakan link download lagu Mp3. Blog ini hanya menulis lirik lagu, informasi tentang penyanyi dan chord gitar/kunci gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

0 Response to "Lirik Lagu Thomas Arya - Setiaku Kau Abaikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel